24 thoughts on “Polling Calon Bupati Subang

  1. Meskipun saya orang Garut dan merantau di Jakarta tpi sya sangat mengenal sosok Pa Ma’mur yang Betul2 Merakyat dan Cocok Untuk Subang 1..Inilah Sosok Jokowi dari Untuk Subang

  2. Subang sekarang yang ‘kotor’, pabalatak, amburadul, dan banyak dihinakan butuh pemimpin yang melayani masyarakat secara konkret di lapangan, yang tau apa kemauan rakyat dan mengikutsertakan rakyat dalam mencari solusi masalah Kabupaten Subang. Sudah Cukup Penderitaan ini! Akhiri segala kemaksiatan (korupsi, suap, kongkalikong). Yang saya rasakan, hanya ada tiga nama yang pantas jadi bupati Subang yaitu, Agus Masykur, Makmur Sutisna, dan Eka Gumilar. Tidak percaya? Cek sendiri. Dan saya tekankan disini, saya bukan mengkampanyekan mereka. Tetapi karena saya sangat sedih, tanah kelahiran saya diobok-obok oleh orang-orang anu ngabati lain ngabakti ka Subang.

  3. Kita berharap kedepan dalam PILBUB Subang yang akan datang masyarakat Subang lebih pintar Untuk memilih Pemimpinnya,yang benar2 memihak pada Rakyat.Jangan pernah lagi tertipu oleh janji2 manis yg selalu mengatas namakan Rakyat….harus benar2 selektif dan mengetahui latar belakang Pemimpin Subang nanti.Dan harus mumpuni di segala segi….Siapa saja yg mau menjadi Pemimpin Subang Boleh saja tapi dengan niat benar-benar membangun SUBANG,Kita belajar dari masa lalu yg para Pemimpinnya hanya mementingkan pribadi dan golongannya saja.Cik attuh Pemimpin Subang teh nu bener lah….ulah karitu saayana,karunya rakyat Subang.

  4. Kota subang yang hanya 5 km2 seharusnya lebih indah dan terawat.. Untuk menciftakan itu subang bth pemimpin yg lebih memperhatikan, lingkungan, dan SDM . Kami dukung semua bakal calon.. Tapi kami bth penuturan visi dan misi calon .. Terimakasih..

  5. yang merah terbukti korup, yang kuning meragukan, yang putih belum tentu putih, independen hanya jual spanduk. kumaha atuh nasib subang?

  6. Saya salah seorang penggiat Under People di Jawa Barat, saya tidak punya kepentingan politik dengan Subang…hanya berharap…bahwa pigur pemimpin Subang yang memiliki kepdulian dalam bidang:
    1. Pendidikan: memberikan pelayanan tanpa diskriminatif, melakukan perubahan sistem dalam pelayanan pendidikan, baik formal maupun non formal, melakukan reformasi birokrasi terutama bidang pendidikan, memfasilitasi pendidikan, pelatihan, dan pendampingan bagi anak2 putus sekolah, korban PHK, dan anak yatim piatu.
    2. Bidang kesehatan: mampu memfasilitasi rakyatnya yang membutuhkan akses kesehatan, memberikan pelayanan kesehatan tanpa diskriminatif serta memfasilitasi rakyatnya yang membutuhkan perawatan kesehatan yang dirujukkan perawatan rumah sakit di luar subang.
    3. Bidang Ekonomi. pemberdayaan ekonomi kerakyatan.
    4. Lingkungan: meminimalisasi eksploitasi SDA untuk kepentingan bisnis tanpa memperhatikan kelestarian lingkungan.

  7. ah yang jelas nu enggeus engues ge teu daek maju subang teh….coba mikir tong salh milih kuduna penta heula baktina ulah waka di pilih geus karasa aya baktina kakarak di pilih lolobana namah spanduk pa gede gede jalan anggeur goerng tuh tingali ku tatangga kab purwakarta maju padahal bupatina asal subang

  8. Isin ku tatangga lah tuh tingal purwakrta jalan2 di desa na ge meni sarae..na ari subang APBD na di kamanakeun pa bupati.. Sok ath pilih pamimpin nu tgas ,mau bekerja,dan melayani

  9. milih pemimpin wae bingung, cobi ulah sok mayunkeun kepentingan pribadi atanapi golongan komo deui anu langkung dipayunkeun ku nafsu sau pami hoyong aya kamaslahatan kangge urang sadayanamah …….nu pentingmah kriteriana sesuai we sareng keterangan Al-Qur’an, piraku Al-quran bade bohong…. bilih kirang terang ieu kriteriana:
    1. AQIDAH SALAMAH,berjuang kangge Agama
    2. Kesabaran dan ketabahan lihat S. As-Sajdah (32): 24,
    3. Mampu menunjukkan jalan kebahagiaan kepada umatnya sesuai dengan petunjuk Allah swt Lihat Q. S. Al-Anbiyaâ (21): 73,.
    4. Telah membudaya pada diri mereka kebajikan. Lihat Q. S. Al-Anbiyaâ (21
    Dengan mengetahui hakikat kepemimpinan di dalam Islam serta kriteria dan sifat-sifat apa saja yang harus dimiliki oleh seorang pemimpin, maka kita wajib untuk memilih pemimpin sesuai dengan petunjuk Al-Quran dan Hadits.
    Kaum muslimin yang benar-benar beriman kepada Allah dan beriman kepada Rasulullah saw dilarang keras untuk memilih pemimpin yang tidak memiliki kepedulian dengan urusan-urusan agama (akidahnya lemah) atau seseorang yang menjadikan agama sebagai bahan permainan/kepentingan tertentu. Sebab pertanggungjawaban atas pengangkatan seseorang pemimpin akan dikembalikan kepada siapa yang mengangkatnya .
    Hatur nuhun… mugia tiasa kahartos ku urang subang sadayana
    Demokrasi we urang mah….

Silahkan Berkomentar, Tanpa Menyerang Individu atau Kelompok Lain..!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s